Pages

Sabtu, 31 Oktober 2015

Pengobatan herbal untuk hepatitis B HBSAG Positif

Inilah Pengobatan herbal untuk hepatitis B HBSAG Positif. Hepatitis B adalah infeksi hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis B (HBV). Hepatitis B ditularkan melalui darah, air mani, atau cairan tubuh lain dari orang yang terinfeksi virus hepatitis B memasuki tubuh seseorang yang tidak terinfeksi. Hal ini dapat terjadi melalui kontak seksual; berbagi jarum, jarum suntik, atau peralatan obat injeksi lainnya; atau dari ibu ke bayi saat lahir. Bagi sebagian orang, hepatitis B adalah akut, atau jangka pendek, sakit tetapi untuk orang lain, itu bisa menjadi jangka panjang, infeksi kronis. Risiko infeksi kronis berhubungan dengan usia pada infeksi: sekitar 90% dari bayi yang terinfeksi menjadi kronis terinfeksi, dibandingkan dengan 2% -6% dari orang dewasa. Kronis Hepatitis B dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, seperti sirosis atau kanker hati. Cara terbaik untuk mencegah Hepatitis B adalah dengan mendapatkan vaksinasi.

Mengenai Pengobatan herbal untuk hepatitis B HBSAG Positif ini akan kita bahas tuntas mengenai fungsi dari pada obat herbalnya satu per satu sebagai Nutrisi Sehat yang harus dikonsumsi. Berikut penjelasan lengkapnyanya:

Apakah definisi kasus untuk dilaporkan virus hepatitis B (HBV) infeksi?

Definisi kasus telah dikembangkan oleh CDC, bekerjasama dengan Dewan Negara dan Teritorial Epidemiologi, untuk memberikan kriteria klinis dan laboratorium pengujian seragam untuk identifikasi dan pelaporan penyakit menular nasional harus dilaporkan. Definisi kasus untuk akut, kronis, dan perinatal hepatitis B tersedia di link berikut:

Akut hepatitis B
Hepatitis B kronis
Hepatitis B perinatal (Acquired di Amerika Serikat atau US Territories)
Transmisi, Gejala, dan Pengobatan

Bagaimana Virus Hepatitis B ditularkan?

HBV ditularkan melalui kegiatan yang melibatkan perkutan (yaitu, menusuk melalui kulit) atau mukosa kontak dengan darah atau cairan tubuh menular (misalnya, air mani, air liur), termasuk
Seks dengan pasangan yang terinfeksi
Penggunaan narkoba suntikan yang melibatkan penggunaan jarum suntik, jarum suntik, atau peralatan obat-persiapan
Lahir untuk ibu yang terinfeksi
Kontak dengan luka darah atau terbuka dari orang yang terinfeksi
Jarum suntik atau alat tajam eksposur
Item berbagi seperti pisau cukur atau sikat gigi dengan orang yang terinfeksi
HBV tidak menyebar melalui makanan atau air, berbagi peralatan makan, menyusui, memeluk, mencium, memegang tangan, batuk, atau bersin.

Berapa lama HBV bertahan hidup di luar tubuh?

HBV dapat bertahan hidup di luar tubuh setidaknya 7 hari dan masih mampu menyebabkan infeksi.

Apa yang harus digunakan untuk menghapus HBV dari permukaan lingkungan?
Tumpahan darah - termasuk darah kering, yang masih bisa menular - harus dibersihkan menggunakan 1:10 pengenceran satu bagian pemutih rumah tangga untuk 10 bagian air untuk desinfektan daerah. Sarung tangan harus digunakan ketika membersihkan tumpahan darah.

Siapa yang berisiko terinfeksi HBV?

Populasi berikut akan meningkatkan risiko terinfeksi HBV:
Bayi yang lahir dari ibu yang terinfeksi
Pasangan seks dari orang yang terinfeksi
Orang aktif secara seksual yang tidak dalam jangka panjang, hubungan yang saling monogami (misalnya> 1 pasangan seks selama 6 bulan sebelumnya)
Pria yang berhubungan seks dengan laki-laki
Pengguna narkoba suntikan
Kontak rumah tangga orang dengan infeksi HBV kronis
Pekerja perawatan kesehatan dan keselamatan publik beresiko untuk pajanan darah atau cairan tubuh yang terkontaminasi darah-
Pasien hemodialisis
Warga dan staf fasilitas untuk orang cacat perkembangan
Wisatawan ke negara-negara dengan menengah atau tinggi prevalensi infeksi HBV
Apa saja tanda dan gejala infeksi HBV?

Kehadiran tanda dan gejala berbeda usia. Kebanyakan anak di bawah usia 5 tahun dan orang dewasa imunosupresi yang baru terinfeksi tidak menunjukkan gejala, sedangkan 30% -50% dari orang yang berusia ≥ 5 tahun memiliki tanda dan gejala awal. Ketika hadir, tanda dan gejala dapat mencakup
Demam
Kelelahan
Kehilangan selera makan
Mual
Muntah
Sakit perut
Urin berwarna gelap
Buang air besar berwarna seperti tanah liat
Nyeri sendi
Penyakit kuning
Orang dengan infeksi HBV kronis mungkin asimtomatik, tidak memiliki bukti penyakit hati, atau memiliki spektrum penyakit mulai dari hepatitis kronis menjadi sirosis atau karsinoma hepatoseluler (sejenis kanker hati).

Pengobatan Hepatitis B

Berikut adalah Pengobatan herbal untuk hepatitis B HBSAG Positif

#Muncord Capsules berfungsi menormalkan kerja hati.
#Chitin Chitosan Capsules berfungsi mengikat toksin dan membuang racun dalam liver.
#Calcium Asam Amino berfungsi  memperbaiki dan menyehatkan fungsi liver.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pengobatan herbal untuk hepatitis B HBSAG Positif bisa dikonsultasikan pada kontak dibawah ini :

BBM : 55558F5A
WA/SMS : 087829-120877

Tidak ada komentar:

Posting Komentar